Thursday, April 24, 2014

Seedorf Akui Milan dan Roma Beda Level

Milan kini sedang melalui tren positif. Mereka tak terkalahkan pada enam pertandingan terakhir dan meraih lima kemenangan beruntun. Terakhir, Mario Balotelli dkk. menghajar Livorno 3-0, akhir pekan lalu.

Tapi, Milan akan mendapatkan ujian berat pada Sabtu (26/4/2014) dinihari WIB. Rossoneri akan menantang Roma di kandang lawan.

"Kami mengantisipasi sebuah pertandingan antara dua tim yang berada dalam momen bagus. Kami tahu bahwa kami harus tampil pada level terbaik untuk mengimbangi Roma dan membawa pulang poin maksimal," ujar Seedorf kepada Milan Channel.

Hasil Drawing Piala Asia U-19 "Ini adalah Roma yang telah banyak berkembang dalam dua fase. Mereka berbahaya ketika mereka menguasai bola, tapi mereka juga menunjukkan kekompakan yang bagus," tambahnya.

"Mereka adalah sebuah tim yang komplet. Mereka kebobolan paling sedikit dibandingkan tim lain. Mereka adalah tim yang punya pertahanan sangat bagus," kata Seedorf.

Roma sekarang menduduki posisi kedua di klasemen sementara Serie A dan telah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, Milan berada di posisi ketujuh dan sedang mengejar tiket Liga Europa.

"Roma punya sesuatu yang lebih. Lihat saja papan klasemen," ucap Seedorf.

"(Rudi) Garcia punya tim yang bisa jadi makin tangguh. Perbedaan antara mereka dan kami besar. Kita tak bisa menilai Milan berada pada level yang sama dengan mereka," lanjutnya.

"Kami terus meningkat, tapi masih ada yang harus kami buktikan," kata dia.

0 comments:

Post a Comment

Posting Lama ►